Posted by : Gudang Ilmu 20 Minggu, 10 September 2017

Cara Mengatasi GOM Player Berubah Warna Hitam Putih.
GOM Player merupakan salah satu aplikasi yang berguna untuk memutar berbagai macam format video.
Contohnya : .gom , .mp4 , .avi , .dat , .3gp , .mkv , dan lain sebagainya

Namun perhahkah kalian mengalami tampilan gambar videonya berubah warnaseperti gambar dibawah ini ?

Kejadian itu baru saja saya alami, karena setiap memutar video berbagai macam format sama tampilan video berubah mejadi Hitam Putih. Padahal biasanya menampilkan video Full Color.
Nah, apabila kalian mengalami hal seperti ini, kalian bisa mengikuti cara dibawah ini.

Cara Mengatasinya :  

Pertama, Buka GOM Player dan putar salah satu video kemudian klick gambar Preferences/F5
 

Kedua, Jika sudah muncul kotak Menu Preferences kemudian Klick Tombol Reset

Ketiga, GOM Player akan menutup dengan sendirinya kemudian Buka kembali dan coba putar ulang video tadi, maka tampilan akan berubah seperti sebelumnya/normal kembali.

 Demikian Cara Mengatasi Tampilan Video GOM Player Berubah Warna Hitam Putih, berdasarkan pengalaman saya.

Semoga Bermanfaat ^_^

{ 31 comments... read them below or Comment }

  1. iya kak gom playerku juga udah full colour lagi tadinya salah pencet jadi efek negatif makasihh kakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga sudah mengunjungi blog saya ^_^

      Hapus
  2. Balasan
    1. Terima kasih juga sudah mengunjungi blog saya ^_^

      Hapus
  3. gan gimana cara memperbaiki video hitam putih di semua video player

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas tulisannya kak, akhirnya bisa nonton drama dengan baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga sudah mengunjungi blog saya ^_^

      Hapus
  5. Masih sama. Sebenarnya bukan jd hitam putih sih, tp jadi lebih gelap. Contoh warna kulit jd abu2. Ada solusi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah mencoba cara diatas coba anda uninstall Gom Player lalu download Gom Player yang terbaru

      Hapus
  6. Warna jadi putih pny saya... hihi... thank's ya mas... udh semula lg...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama-sama, terima kasih sudah mengunjungi blog saya ^_^

      Hapus
  7. terima kasih bantuannya🤩🤩

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga sudah mengunjungi blog saya ^_^

      Hapus
  8. Saya gk bisa kak padahal dah saya reset (tadi aku ngecek nya juga pakai film kimi no uso😃😃) tolong dong aku mau nonton lewat laptop

    BalasHapus
  9. Terimakasiihh infonyaa, awalnya deg2an banget kok tiba2 liat drakor mukanya jadi warna biru wkwk

    BalasHapus
  10. Terimakasih kak, untuk buka blog nya :') bisa bagus lagi warna nya🙏🏻

    BalasHapus
  11. Makasih banyak, Kak udah lama berwrna biru, udah tanya ke temen ke sana sini di YouTube jugaaa alhamdulillah nemunya di sini :)

    BalasHapus
  12. terimakasih kak infonyaa. sgt bermanfaat

    BalasHapus
  13. Masih belum berhasil apakah masih ada yang salah kak ya

    BalasHapus
  14. Kak tetap gamau gimana dong :( sedih saya kak

    BalasHapus
  15. Makasih aku berhasil haduuu nonton drakor jadi bening lagi

    BalasHapus
  16. Sangat membantu sekali terimakasih

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © Gudang Ilmu -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Chanif Dz -